Artis Rizky Billar mendatangi Polda Metro Jaya, pada Selasa (23/11/21). Kedatangannya, untuk melaporkan delapan akun media sosial dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

BEKASI - Artis Rizky Billar mendatangi Polda Metro Jaya, pada Selasa (23/11/21). Kedatangannya, untuk melaporkan delapan akun media sosial dengan kasus dugaan pengancaman dan pencemaran nama baik. 

Suami dari Lesti Kejora itu turut membawa alat bukti berupa tangkap layar berupa ancaman berupa pembunuhan. 

Padahal, kata Billar, Ia telah memberikan teguran kepada mereka. Namun tidak mendapatkan respon oleh ke delapan akun medsos tersebut.

“Kemudian saya pelajari juga akun ini sekitar dua atau tiga bulan. Saya merasa ini sudah kelewat batas, sehingga saya akhirnya membuat laporan,” kata Rizky dikutip Rabu (24/11/21).


Billar mengatakan, laporan yang dilayangkan juga sebagai bentuk perlindungan darinya untuk sang istri, Lesti Kejora yang tengah mengandung.

Adapun laporan Billar telah diterima dan teregistrasi dengan nomor LP/B/5855/XI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 23 November 2021. Delapan akun tersebut dilaporkan atas dugaan pelanggaran di Pasal 27 ayat 4 Juncto Pasal 5 ayat 4 UU ITE tentang Pengancaman di media sosial.

Berita Terkait

Berlangganan