Berharap naik gaji, gadis belia sebut saja Bunga (17) justru menjadi korban pencabulan oleh seorang pengusaha kuliner di Banjarsari, Kota Solo. 

BEKASI24JAM - Berharap naik gaji, gadis belia sebut saja Bunga (17) justru menjadi korban pencabulan oleh seorang pengusaha kuliner di Banjarsari, Kota Solo. 

Pelaku berinisial HDC (30) mengimingi beribu janji ke korban. Salah satu janji yang dilontarkan akan memberikan masukan terhadap permasalahan sekolah dan keuangan korban dengan menaikkan gajinya.

"Tersangka dengan korban hubungannya seorang pemilik usaha kuliner di Solo dengan karyawannya yang masih 17 tahun," kata Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, dikutip Rabu (24/11/21).

Ade Safri menjelaskan, awal perbuatan pelaku bermula ketika mengajak korban ke sebuah kafe di Jalan Slamet Riyadi, Solo, pada 18 September 2021 pukul 22.30 WIB. Pelaku beralasan untuk membahas rencana janji yang diberikan ke korban.

"Pelaku mengajak korban minum minuman beralkohol yang memabukkan," lanjutnya.

Pasca mendapatkan laporan dari keluarga korban, polisi meringkus pelaku di rumahnya, pada awal November 2021. Tersangka sekarang tengah diperiksa penyidik dan ditahan untuk proses hukum.

Berita Terkait

Berlangganan