BEKASI - Sebanyak 3 orang pemuda terkonfirmasi positif narkoba usai melakukan tes urine saat terjaring operasi yustisi yang digelar Kelurahan Jatirangga dan Polsek Jatisampurna di sejumlah kontrakan pada Rabu 24 November 2021 petang.

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna, Iptu Valeri J mengatakan, ketiga remaja tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolsek Jatisampurna untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Terus sesuai indikasi dari masyarakat kita lakukan tes urine untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba. Mungkin tadi ada yang menjurus ke positif, nanti akan kita bawa ke Polsek untuk kita tindak lanjuti,” kata Valeri J usai melakukan operasi yustisi, Rabu (24/11/21).

Valeri menerangkan, operasi tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti aduan dari masyarakat mengenai adanya indikasi prostitusi online dan penyalahgunaan narkoba di sejumlah kontrakan di Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

“Tujuannya yaitu mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan sesuai dengan laporan dari masyarakat kepada kelurahan Jatirangga, seperti mungkin di kontrakan terdapat pasangan-pasangan yang tidak sesuai dengan aturan,” jelasnya.

Dari dua lokasi kompleks kontrakan yang disatroni, petugas juga menemukan 3 pasangan muda-mudi yang berduaan dalam satu kamar kontrakan.

Mereka kemudian didata dan dibawa ke kantor Kelurahan Jatirangga untuk melakukan pembinaan dan sosialisasi. (MSL)

Berita Terkait

Berlangganan