BEKASI - Puluhan kamar kontrakan disatroni petugas gabungan dari Kelurahan Jatirangga dan Polsek Jatisampurna dalam operasi yustisi yang digelar pada Rabu 24 November 2021 petang.

Pantauan tim bekasi24jam.com di lokasi kontrakan Dragon, jalan At-taqwa, Jatirangga, di salah satu kamar kontrkan lantai dasar, petugas menemukan beberapa kondom yang telah digunakan berserakan di atas kasur dan di dalam tempat sampah.

Selain itu, petugas juga menemukan sejumlah kartu sim saluler yang diduga digunakan oleh penghuni kontrakan untuk melakukan transaksi prostitusi online.

Selanjutnya barang bukti dan penghuni kontrkan itu dibawa petugas ke Polsek Jatisampurna untuk proses penyelidikan.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah kamar kontrakan di Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi disatroni petugas gabungan dalam operasi yustisi yang digelar petugas Kelurahan dan Kepolisian.

Operasi tersebut dilakukan untuk menindak lanjuti aduan dari masyarakat mengenai maraknya indikasi prostitisi online dan penyalahgunaan narkoba di sejumlah kontrakan.

Dari dua lokasi kompleks kontrakan yang disatroni, petugas menemukan 3 pasangan muda-mudi yang berduaan dalam satu kamar kontrakan.

Mereka kemudian didata dan dibawa ke kantor Kelurahan Jatirangga untuk melakukan pembinaan dan sosialisasi.

Selain itu petugas juga mendapati 3 orang pemuda yang terkonfirmasi positif menggunakan narkoba. Mereka kemudian dibawa ke Mapolsek Jatisampurna untuk proses penyelidikan. (MSL).

Berita Terkait

Berlangganan