Sesosok bayi laki-laki buat heboh warga di Kampung Rancamalaka, RT 001 RW 05, Desa Hergarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Pasalnya, bayi itu ditemukan warga di dalam kardus, Kamis (25/11/21).

BEKASI - Sesosok bayi laki-laki buat heboh warga di Kampung Rancamalaka, RT 001 RW 05, Desa Hergarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Pasalnya, bayi itu ditemukan warga di dalam kardus, Kamis (25/11/21).

Warga setempat, Nisin (40) mengatakan, bayi laki-laki itu diperkirakan baru lahir. Hal itu terlihat masih terdapat ari-ari pada perutnya.

"Saya lagi jalan bawa ayam. Pas itu saya lihat ada kardus warna putih. Pas saya tendang eh keluar handuk. Begitu saya tegesin ternyata ada bayi di dalamnya," kata Nisin.

Nisin menduga bayi malang itu sengaja dibuang oleh orangtuanya yang tidak bertanggungjawab. 

Kemudian, lanjut Nisin, Ia memberitahu istrinya terkait penemuan bayi tersebut. Keduanya langsung membawa bayi temuannya itu ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan kesehatan.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, kini bayi tersebut telah mendapatkan penanganan di Puskesmas Lemah Abang. Kasus penemuan bayi itu sedang ditangani oleh Polsek Cikarang Timur.

Berita Terkait

Berlangganan