BEKASI - Polisi menyelidiki kasus dugaan pencurian motor di minimarket, Kampung Bulu, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Hal itu setelah beredar video rekaman CCTV di media sosial.

Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati menjelaskan, dalam rekaman itu pelaku mendekati motor korban yang terparkir di halaman minimarket. Kemudian, pelaku merusak kunci kontak sepeda motor korban.

"Untuk itu, anggota kami mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP," kata Rusnawati dikutip dari aktualindonesia, Senin (31/1/2022).

Ia mengatakan, pihaknya juga memintai keterangan dari pegawai minimarket. Hingga kini, petugas masih menunggu adanya laporan kepolisian dari korban.

"Kita masih terus lakukan penyelidikan untuk mencari tahu apakah rekaman yang viral tersebut benar kejadian pencurian, dan juga kami masih menunggu laporan korban jika memang ada,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam hitungan detik motor honda beat pink lenyap dibawa pencuri. Aksi itu terekam kamera cctv minimarket di Kampung Bulu, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Video itu dibagikan ulang oleh Instagram @bekasi_24_jam yang dikirim dari warganet @ngkaidung. Dugaan pencurian terjadi pada 29 Januari 2022 pukul 19.00 WIB.

Berita Terkait

Berlangganan