Presiden PKS Ahmad Syaikhu Bagikan Minyak Goreng Gratis di Kayuringin Bekasi.

Bekasi Selatan, bekasi24jam.com - Warga Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, mendapat bantuan minyak goreng gratis, Minggu (6/1/2022). Bantuan itu diberikan oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Syaikhu mengatakan, tingginya harga minyak goreng di pasaran menyebabkan warga terutama ibu rumah tangga (IRT) menjerit. Padahal pemerintah telah menetapkan harga eceran tertinggi (HET) untuk minyak goreng kemasan seharga Rp 13.500 perliter.

"Ini untuk membantu warga. Mereka betul-betul menghadapi situasi yang sulit dengan meroketnya harga minyak goreng," kata Mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu. 

"Emak-emak menjerit. Mereka resah karena secara ekonomi mereka masih terdampak pandemi covid-19," lanjut Syaikhu.

Bantuan minyak goreng gratis ini diberikan bersama Sekretaris KNPI Kota Bekasi, Deni Ardini dan tokoh masyarakat setempat.

Syaikhu menjelaskan, kegiatan serupa tentu akan menjadi acuan bagi kelompok warga lainnya kedepan. Sebab, pada pembagian minyak goreng ini belum bisa menjangkau banyak warga.

"Saya berharap ini titik awal untuk melakukan kegiatan serupa di tempat lain oleh kelompok masyarakat lainnya," terangnya.

Berita Terkait

Berlangganan