Cikarang, bekasi24jam.com - Polisi melakukan pengecekan stok minyak goreng di PT Mitra Mas Makmur Perkasa Jababeka, Cikarang Utara, Selasa (1/03/2022). Hal itu dilakukan setelah terjadi kelangkaan minyak goreng yang menjadi banyak keluhan masyarakat.

"Kelangkaan minyak goreng menjadi keluhan dari masyarakat, kami lakukan sidak pengecekan langsung," kata Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim, dikutip dari instagram @polsek_cikarang, Kamis (3/3/2022).

Dari hasil tinjauan, kata Mustakim produsen minyak goreng di Cikarang itu biasanya melakukan pengiriman hingga 60 ton. Namun saat ini jumlah pengiriman minyak goreng mengalami penurunan.

"Biasa setiap harinya dapat mencapai hingga enam puluh ton pengiriman, saat ini hanya mendapatkan satu ton pengiriman, itu juga yang siap didistribusikan satu ton tersebut belum tentu dapat setiap hari kiriman lancar, menurut penjelasan dari pihak managenent, kepada kami," ungkap Mustakim.

"Stok minyak goreng dipasaran sangatlah jarang, sehingga kami turun langsung melakukan pengecekan kondisi dilapangan," jelasnya.

Berita Terkait

Berlangganan