Bekasi, bekasi24jam.com - Sebanyak 2000 warga Kelurahan Mustikasari menjadi target pencapaian vaksinasi covid-19. Hal itu disampaikan oleh Lurah Mustikasari, Ismail Marzuki.

Ismail menjelaskan, jumlah itu merupakan target pencapaian yang telah ditetapkan Pemkot Bekasi untuk vaksin booster. Untuk itu, pihaknya menggelar lima titik vaksinasi termasuk di Puskesmas Mustikasari.

"Kita menggelar vaksinasi booster malam hari untuk mengakomodir keinginan warga yang tidak dapat melakukan vaksin pada siang hari. Vaksin malam juga dilakukan karena warga pada siang harinya bekerja dan mendukung upaya Pemkot Bekasi dalam percepatan program vaksinasi di Kota Bekasi," kata Ismail dikutip dari keterangan resmi Pemkot Bekasi, Jumat (8/4/2022).

Ia mengaku, adanya pelayanan vaksinasi covid-19 pada malam hari disambut baik oleh warga. Hal ini, kata Ismail, terlihat dari antusias warga dalam mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan vaksin booster atau dosis ketiga.

"Antusias warga dalam vaksinasi malam hari begitu besar. Ibu-ibu dan orangtua berbondong-bondong mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan vaksin booster dosis ketiga," ungkap Ismail saat meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di Majelis Ta'lim Al Mustofa RW 08 Mustikasari, Kamis (7/4/2022).

Ismail Marzuki juga berpesan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi karena Covid-19 belum berakhir. Penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kelurahan Mustikasari. 

Berita Terkait

Berlangganan