Bekasi, bekasi24jam.com - Aliansi BEM Se-Kota Bekasi bakal menggelar aksi di depan Gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Senin (11/4/2022). 

Jendral Lapangan Aliansi BEM Se-Kota Bekasi, Azriel Rafli Akbar mengatakan, jumlah peserta aksi akan diikuti 3000 orang. Peserta aksi merupakan dari enam kampus yang ada di Bekasi. Rencananya aksi itu mulai dilakukan pada pukul 10 pagi.

"Kalau pusat kumpul pertama kita akan di kampus masing-masing, kita paling utama besok akan demo di depan Gedung DPRD Kota Bekasi," kata Azriel kepada wartawan, Minggu (10/4/2022).

Sedangkan terkait tuntutan, lanjut Azriel, menuntut Pemilu harus dilakukan sesuai dengan aturan yang ada dan menolak perpanjangan perode presiden. Selain itu, mendesak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), menstabilkan harga sembako dan menolak kenaikan Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

"Untuk tuntuan wilayah Bekasi kita meminta kepada DPRD Kota Bekasi menyelesaikan problematika yang ada seperti belom meratanya jaminan kesehatan di kota bekasi, berkurangnya kualitas hidup masyarakat kota di bekasi di bidang pendidikan pada umumnya pendidikan, ekonomi, kesehatan dan kesejahteraan sosial," ucapnya.

Berita Terkait

Berlangganan

REKOMENDASI