Bekasi, bekasi24jam.com - Jelang Idul Adha, Global Qurban - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bekasi Raya kembali ambil bagian. Global Qurban - ACT Bekasi Raya resmi meluncurkan program ‘GEBER’ Gerakan Berbagi Qurban. 

Program GEBER atau Gerakan Berbagi Qurban ini diluncurkan untuk mengajak masyarakat khususnya masyarakat Bekasi untuk bersama-sama berqurban di Global Qurban ACT Bekasi Raya, dan turut membahagiakan masyarakat prasejahtera di Bekasi yang masih kesulitan untuk membeli daging karena faktor ekonomi. 

Selain itu, berqurban di Global Qurban – ACT Bekasi Raya juga memiliki jangkauan penyembelihan hewan qurban yang sangat luas hingga ke pelosok nusantara.

Gerakan Berbagi Qurban ini juga bukan hanya mangajak untuk berqurban di dalam negeri saja, tetapi juga hingga ke luar negeri seperti berqurban di Palestina, Suriah, Afrika, Rohingya, Yaman, dan lain sebagainya.

“Kami berharap, akan terjadi gelombang kebaikan yang sangat besar, menghadirkan sejuta daging qurban untuk masyarakat, baik itu di indonesia ataupun belahan dunia islam lainnya," kata Kepala cabang ACT Bekasi Raya Rizky Renanda, dikutip pada Selasa (14/6/2022)

Lanjutnya, Rizky Renanda mengajak masyarakat kota dan kabupaten Bekasi untuk berbondong-bondong berqurban di ACT Bekasi Raya agar merasakan bagaimana jangkauan qurban yang sangat luas hingga ke negeri syam.

Selain itu juga qurban yang ditunaikan turut membahagiakan masyarakat kota dan kabupaten Bekasi diantaranya masyarakat pesisir kabupaten Bekasi dan masyarakat yang tinggal di tempat pembuangan akhir (TPA) Bantargebang.

Berita Terkait

Berlangganan