Bekasi, bekasi24jam.com - Polres Metro Bekasi Kota akan memperketat barang bawaan penonton saat pertandingan Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (4/7/2022). Hal itu menyusul sejumlah penonton menyalakan kembang api atau red flare ketika Indonesia melawan Vietnam beberapa waktu lalu.

"Pertama di pintu pagar, kedua nanti bagian pengecekan tiket, ketiga di tribun," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki.

Hengki mengimbau agar para penonton tidak membawa barang-barang yang dilarang masuk ke Stadion. Menurutnya tindakan itu bisa mencoreng nama Indonesia.

"Tidak perlu harus menyalakan benda-benda yang dilarang dan merugikan Indonesia. Penonton kita dianggap arogan, penonton kita tidak sportif, tidak menjunjung tinggi fair play," ungkapnya.

Adapun Timnas Indonesia akan menghadapi Brunai Darussalam pada Grup A Piala AFF U-19 2022. Berikut link live streaming Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7).

Laga Indonesia vs Brunei akan disiarkan langsung lewat siaran televisi Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Berita Terkait

Berlangganan