Bekasi24jam.com - Puluhan personal SAR gabungan dikerahkan untuk melakukan pencurian terhadap Yudha (12) dan Sharul (12), yang tenggelam di Kali Bekasi, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Senin (8/8/22).

Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli mengatakan, tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan membagi area menjadi 3 (tiga) dimana SRU pertama melakukan pencarian menggunakan Rubber Boat dengan jarak 5 KM dari lokasi kejadian.

“SRU kedua melakukan pencarian visual jalur darat dengan jarak 4 KM dari lokasi kejadian, kemudian SRU ketiga melakukan pencarian dengan Aqua Eye dan USD serta dilakukan penyelaman sekitar lokasi kejadian dengan radius 10 Meter,” ungkap Fazzli melalui keterangan tertulis, Senin (8/8/22).

Fazzli memastikan akan maksimalkan pencarian pada hari ini dengan mengerahkan seluruh kemampuan personil SAR gabungan serta peralatan SAR yang ada di lapangan.

“Harapan kami korban korban segera ditemukan,” katanya.

Pencarian pada hari ini, lanjut Fazzli, melibatkan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Polsek Bekasi timur, Polres Metro kota Bekasi, Koramil teluk Pucung, BPBD kota bekasi.

Yuda (12) dan Sahrul (12) sebelumnya tenggelam di Kali Bekasi, saat memancing bersama tiga orang rekannya. Orang tua korban yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian dan hanya menemukan pakaian dan sendal korban.

Berita Terkait

Berlangganan

REKOMENDASI