Bekasi24jam - Pasca kecelakaan maut yang menewaskan 4 orang siswa SDN 2 dan 3 Kota Baru di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pihak sekolah meminta agar gerbang sekolah yang ada di pinggir jalan agar dipindahkan ke samping.

“Jadi pengen gerbang itu dipindahkan jangan menghadap ke jalan raya, jadi menghadapnya ke sebelah utara, gang TK Alhusnah di situ masuk ke SD Kota Baru 2 dan 3,” kata Dayat Guru SDN 2 Kota Baru, Kamis (01/09/22).

Dayat menilai, hal tersebut untuk menjaga keselamatan siswa, guru, dan orang tua murid dari bahaya kecelakaan lalu lintas.

“Insya Allah akan gak ada wali murid nunggu di depan, yang nganter lewat belakang yang jemput juga lewat belakang ini permohonan dari guru SD Kota Baru 2 khususnya supaya gerbang ini dipindah sajalah ke sebelah utara,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di depan gerbang SDN 2 dan 3 jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/09/22). Dalam kecelakaan tersebut 10 orang meninggal dunia dan 24 orang lainnya mengalami luka-laku.

Berita Terkait

SimpleWordPress

Berlangganan