Bekasi24jam - Seorang pelaku pencurian sepeda motor ditangkap warga di tengah sawah di Kampung Tegal Pacing RT 007 RW 004 Desa Sumberreja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Selasa (6/09/22).

Pria yang diketahui berinisal S berusia 43 tahun itu sempat melompat ke sawah dengan maksud bersembunyi setelah kepergok melakukan aksi pencuriannya di halaman rumah warga.

Kapolsek Pebayuran AKP Usep Uramsyah menjelaskan, peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Selasa 6 September 2022 pukul 03:00 WIB.

Saat itu, kata Usep, pelaku mencuri motor warga yang terparkir di halaman rumah dengan cara mendorong motor curiannya ke jalan utama.

"Kemudian karena di jalan utama banyak warga dan pelaku ketakutan, pelaku mendorong sepeda motor tersebut ke tengah sawah dan pelaku menunggu di tanggul sampa keadaan aman." Ungkap Kapolsek Pebayuran AKP Usep, Rabu (07/09/22).

Namun na’as, warga yang melihat pelaku langsung menangkapnya di tengah sawah dengan kondisi berlumuran lumpur berikut dengan motor Honda Supra X 125 yang digasak pelaku.

"Selanjutnya terduga pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Pebayuran guna penyelidikan lebih lanjut." Ucapnya.

Berita Terkait

SimpleWordPress

Berlangganan