Bekasi24jam - Kawanan begal bersenjata tajam satroni sejumlah pemuda yang sedang asik nongkrong di warung kopi (Warkop) Sasak tiga, Jalan KH Mas'ud, Tridaya Sakti, Tambun selatan, Kabupaten Bekasi, pada pukul 02:48 WIB, Rabu (07/09/22).

Dalam rekaman cctv yang terpasang di sudut Warkop, pelaku tiba-tiba datang menodongkan celurit ke arah korban yang serang nongkrong. Spontan aksi pelaku membuat para korban kabur berhamburan. Pelaku kemudian langsung mengambil sejumlah barang berharga yang ada di atas meja Warkop.

Pemilik Warkop, Junaidin saat ditemui pada Kamis (08/09/22) pagi mengatakan, pelaku berjumlah dua orang datang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dari arah Utara. Salah satu pelaku kemudian turun langsung mengacungkan celurit ke arah korban.

“Yang satu turun naik Mio warna hitam, langsung minta duit buat makan tapi ngacungin celurit. Tau megang celurit, anak-anak langsung pada panik, di meja ada handohone sama dompet diambil langsung lari,” kata Junaidin, Kamis (08/09/22).

Usai mengambil handphone milik korban, lanjut Junaidin, kedua pelaku langsung kabur ke arah Selatan. “Sudah kita laporkan ke Polsek Tambun,” ungkapnya.

Berita Terkait

SimpleWordPress

Berlangganan