Bekasi24jam - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana CabangXXIII Dim 0509 Rem 051 PD Jaya Cindy M. Horison Ramadhan mendukung kegiatan TMMD ke 115 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/10/22).

Cindy M. Horison Ramadhan saat menghadiri pembukaan TMMD ke 115 di Lapangan Sepak Bola Desa Kertajaya mengatakan, sebagai anggota Persit, tentunya akan mendukung segala kegiatan TNI AD, dan juga sebagai isteri prajurit tentunya dukungan kami harus tetap ada untuk mendukung tugas suami, termasuk dalam kegiatan hari ini.

“Peran Persit dalam pelaksanaan program TMMD Ke 115 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi ini antara lain ikut serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti penyuluhan KB Kes, Posyandu, Stunting serta pemberian bantuan pada anak sekolah dini dan dukungan moril kepada anggota satgas TMMD”, ungkapnya.

Cindy menambahkan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai sarana dan wahana untuk lebih mengenal dan dikenal masyarakat, bahwa disisi prajurit TNI ada pendamping yang setia mendukung dan mendampingi dalam setiap prajurit melaksanakan tugas.

“Disamping itu, sebagai sarana komunikasi sosial Persit khususnya Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya dengan masyarakat sekitar dan sekaligus berpartisipasi untuk mempererat dan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, pungkasnya.

Berita Terkait

SimpleWordPress

Berlangganan