Bekasi24jam.com - Polres Metro Bekasi Kota mencatat sedikitnya terdata ada 35 gangster yang tersebar di wilayah Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hengki menjelaskan, 35 gangster itu tersebar di berbagai wilayah di Kota Bekasi. Wilayah paling banyak sebaran gangsternya ada di Kecamatan Pondokgede. 

"Dari 9 Polsek di wilayah Kota Bekasi, hanya di wilayah Bantargebang yang belum terdapat geng motor," ungkap Hengki dikutip Kamis (13/10)

Hengki menyampaikan dalam program Tri Sapa Warga yang disiarkan live streaming di Youtobe, Rabu (12/10), dari jumlah kelompok yang berhasil di identifikasi geng motor, pihaknya sudah melakukan pendataan dan terus dilakukan monitoring.

"Karena dunia teknologi, mereka semua membuat akun-akun baru. Tapi tetap kami melakukan pemantauan melalui cyber," tuturnya.

Untuk itu, pihak Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan Patroli pada jam-jam rawan tindakan kejahatan.

"Patroli wilayah dan juga Presisi dilakukan pada jam-jam rawan dari jam 23.00 hingga pagi hari," tegasnya.

Adapun data kelompok atau geng motor di Kota Bekasi, antara lain Polsek Medansatria terdapat 3 Kelompok, Polsek Bekasi Kota ada 6 kelompok, Polsek Jatisampurna ada 3 Kelompok, Polsek Bekasi Utara ada 4 kelompok, Polsek Bekasi Timur ada 6 kelompok, dan Polsek Bekasi Selatan 1 Kelompok. 

Selanjutnya di Polsek Jatiasih 4 kelompok, Polsek Pondok Gede ada 8 kelompok dan Polsek Bantargebang  tidak ditemukan Kelompok.

Berita Terkait

SimpleWordPress

Berlangganan