Caleg NasDem Aldo Sirait Bangun Lapangan Bola di Harapan Baru

Caleg NasDem M Aldo Sirait saat meninjau lahan untuk dibangun lapangan sepak bola di wilayah Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto: Istimewa

Caleg NasDem Aldo Sirait Bangun Lapangan Bola di Harapan Baru, simak selengkapnya…

Calon Legislatif Partai NasDem M Aldo Sirait SH. MH membangun lapangan sepak bola di wilayah Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pria yang juga Ketua DPC NasDem Bekasi Utara itu mengatakan, pembangunan sepak bola itu sebagai langkah mencegah kenakalan remaja, seperti tawuran.

“Nantinya ada lapangan sepak bola di wilayah Harapan Baru ini untuk mengantisipasi anak-anak muda di wilayah sini tidak keluyuran lagi dan tawuran lagi jadi mereka beralih melakukan olahraga,” kata Caleg NasDem Aldo Sirait dalam keterangan tertulis, Minggu (12/11).

Aldo menambahkan, pembangunan sepak bola itu juga sesuai prinsip Partai NasDem, yakni harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap rakyat.

“Jadi, mudah-mudahan ada lapangan-lapangan olahraga berikutnya dan bisa kami berikan kepada masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Bang Aldo itu.

Sementara itu, perwakilan lingkungan setempat, Wedi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pembangunan sepak bola tersebut. Apalagi, lanjut Wedi, di wilayahnya memang belum ada lapangan sepak bola.

“Masyarakat sangat mengapresiasi dengan dibuatkannya lapangan ini bukti bukan sekadar janji. Kami masyarakat siap mendukung Bang Aldo menjadi anggota Dewan Dapil 2 Kota belasi,” ujar Wedi.

Salah satu pemuda setempat, Iwan Are menambahkan, adanya lapangan sepak bola itu nantinya juga bakal dimanfaatkan untuk gelaran turnamen sepak bola dan dapat memunculkan UMKM rakyat.

Baca Juga :   Verrell Bramasta Gencarkan Markitum di Bekasi, Apa Itu?

“Ini mau ada rencana turnamen antar RW, yang nantinya akan dirasakan oleh masyarakat itu sendiri. Yang nanti di sponsori oleh Bang Aldo Caleg Partai Nasdem, Bapak Aldo Sirait,” ujar Iwan.

 

Mochtar Mohamad

Pos terkait