BATIQA Hotel Jababek Gelar Covid Heroes Aprreciation II II. FOTO: BATIQA Hotel Jababeka

BEKASI – BATIQA Hotel Jababeka memberikan penghargaan Covid Heroes kepada petugas ambulans, petugas pemulasaran jenazah dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari BATIQA Hotel Jababeka kepada para petugas yang turut berjuang sebagai dalam penanganan covid-19.

General Manager BATIQA Hotel Jababeka, Gustaf Adolf mengatakan, pemberian pengharagaan tersebut dilakukan dalam acara bertajuk Covid Heroes Part II.

Dia menjelaskan, pihaknya telah mengadakan acara serupa pada tahun lalu dengan memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan (nakes) dari tiga rumah sakit (RS) di Kabupaten Bekasi. Yakni, RS Sentra Medika, RS Harapan Keluarga dan Omni Hospital.

“Jika tahun lalu kami mengapresiasi nakes dari 3 Rumah Sakit di Cikarang, tahun ini kami mengapresiasi Satuan Gugus Tugas Kabupaten Bekasi, petugas pemulasaran jenazah dan petugas ambulans dari RS Harapan Keluarga, RS Sentra Medika dan OMNI Hospitals,” katanya, Selasa (29/8/2021).

Dia berharap agar penghargaan tersebut bermanfaat bagi para petugas yang turut berperan aktif dalam penanganan covid-19.

“Serta dapat menambah semangat mereka dalam menangani dan memutus rantai virus corona,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Executive Secretary dan Marketing Communication BATIQA Hotel Jababeka, Nurisda Dwi Wahyuni mengatakan, pihaknya juga memberikan sertifikat dan plakat sebagai bentuk penghargaan dari pihaknya kepada para pahlawan covid-19.

“Selain itu kita juga berikan voucher dan kenang-kenangan agar mereka bisa menikmati fasilitas dan produk dari hotel Batiqa Jababeka,” katanya.

Dirinya berharap agar kegiatan yang digelar BATIQA Hotel Jababeka dapat turut mendorong pihak lain agar menyelenggarakan kegiatan serupa.

Berita Terkait

Berlangganan