Tangkapan layar Grup Band Dewa19. YouTube

BEKASI - Grup band Dewa19 mengajak event organizer atau EO lokal untuk menjadi penyelenggara tour 30 kota yang diselenggarakan 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan pentolan Dewa19, Ahmad Dhani dalam konferensi pers yang diunggah di akun YouTube.

Dhani mengatakan, tahun 2022 merupakan tahun ke-30 Dewa19 berkarya di belantika musik. Hal itu dimulai sejak 1992 ditandai dengan dikeluarkannya singel 'Kangen'.

"Kita berharap kita akan merayakannya, mensyukurinya dengan berkarya lagi, salah satunya adalah dengan konser-konser online yang kita buat sejak Desember 2020 kita sudah mulai sebuah langkah menyambut tahun 2022," katanya dikutip, Kamis (21/10/2021).

Dia menjelaskan, pihaknya akan melakukan tour di 30 kota. Pihaknya akan menggelar konser di hotel yang ada di 30 kota tersebut.

Dani juga membocorkan harga tiket konser tersebut. Yakni, mencapai Rp 750 ribu hingga jutaan rupiah.

Dia mengajak 'Baladewa', fans Dewa19, untuk mulai mengumpulkan uang agar dapat menyaksikan grup band kesayangan mereka.

"Kali ini akan agak mahal, karena kita akan menyelenggarakannya di setiap kota itu di Ballroom, jadi tidak di lapangan, semua di ballroom. Minimal itu Rp750 ribu itu minimal ya. Jadi rangenya itu Rp750 ribu sampai jutaan," katanya.

"Jadi alasan utama jumpa pers itu harap-harap menabung dari sekarang, memang masih lama sih 2022 tapi ya itu tadi kita harus kasih tahu sekarang karena tiketnya akan mahal," sambung Dhani.

Selanjutnya, Dhani menyatakan bahwa EO pusat dari Media Promosi Indonesia (MPI) membuka kesempatan EO lokal untuk berkolaborasi dalam menyukseskan gelaran acara tersebut. Caranya, kata dia, dengan menghubungi MPI, manajemen Dewa19 atau menghubunginya langsung.

"Kita EO pusat akan mengajak EO-EO lokal untuk bergabung, siapa EO lokal yang akan bergabung silakan menghubungi kami, MPI atau manajemen dewa 19 atau nomor telepon nanti kita kasih tau, 0812127070, atau silakan menghubungi ajalah siapa yang akan bergabung dan kita akan mencoba," katanya.

Dhani kemudian membeberkan kota-kota yang akan didatangi untuk konser tersebut.

Yakni, Lampung, Palembang, Bengkulu, Pekanbaru, Kepulauan Riau, Jambi, Provinsi Padang, Medan dan Aceh. Kemudian Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

"Kabupaten Bekasi pasti di Holiday Inn nih di Cikarang," kata Dhani.

Lalu, ada Serang, Bogor, Pekalongan, Purwekerto, Cirebon, Solo, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Malang, Bali, Balikpapan, Samarinda,Banjarmasin dan Pontianak.

Sementara, konser di 3 titik lainnya sudah ada EO yang bekerja sama. Yakni, Singapura, Kuala Lumpur dan Bandung.

Berita Terkait

Berlangganan