Ilustrasi

BEKASI - PT. Pegadaian Area Bekasi menggelar acara Gebyar Amanah dan Bazar Emas. Acara itu digelar di Lapangan Parkir Pegadaian Area Bekasi, Jalan Ir. H. Juanda, No. 28 RT 06 RW 06, Kota Bekasi, Jawa Barat pada 4-6 November 2021.

"Dalam rangka memberikan edukasi dan awareness kepada generasi millennial supaya bisa menjadi generasi yang #PunyaRencana Bersama Pegadaian, khususnya Pegadaian Area Bekasi," kata Agnes, Perwakilan Pegadaian Area Bekasi kepada bekasi24jam.com, Senin (1/11/21).

Pada acara itu, kata Agnes, akan fokus terhadap produk Amanah Pegadaian. Produk itu merupakan pembiayaan pembelian kendaraam bermotor dengan sistem angsuran per-bulan dan menggunakan akad syariah.

"Di mana memiliki sewa modal yang sangat bersaing yakni 1 persen per bulannya," lanjut Agnes.

Disebut Agnes, acara itu disebut istimewa. Sebab, Pegadaian memberikan promo menarik yakni 'Bawa Kendaraan Lamamu Sebagai DP Kendaraan Impianmu'. Di mana nasabah nantinya dapat membawa kendaraan lamanya untuk diperkirakan harga jualnya.

"Nantinya kendaraan lamanya jadi DP kendaraan impiannya yang baru," terang Agnes.

"Di event itu akan ada berbagai macam promo yang ditawarkan dari free coffee, berbagai macam souvernir dan cashback sampai dengan Rp. 850 ribu bahkan bisa lebih tergantung kendaraannya," tuturnya.

Informasi Lengkapnya, KLIK

Berita Terkait

Berlangganan