Kronologi Siswa SMP Tutup Usia Usai Main Kuda Tomprok  

Pria di Bekasi Diduga Jadi Korban Penembakan
Ilustrasi

Kronologi Siswa SMP Tutup Usia Usai Main Kuda Tomprok, simak selengkapnya…

Dinas Pendidikan Kota Bekasi menceritakan kronologi siswa SMP tutup usia usai main Kuda Tomprok. Ternyata korban yang merupakan siswa SMPN 7 Kota Bekasi itu bermain disaat waktu memasuki Salat Jumat.

Read More
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar mengatakan, korban bermain Kuda Tomprok ini antara saat pembelajaran pagi selesai, menjelang Salat Jumat.

“Kami, Dinas Pendidikan bersama Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan olah TKP. Jadi anak-anak main Kuda Tomprok itu saat jam pembelajaran pagi selesai dan mau Salat Jumat,” ujar Uu dikutip melalui laman Instagram Dinas Pendidikan Kota Bekasi di @disdik_kota_bekasi. Sabtu (18/11/2023).

 

Uu berujar, atas terjadinya insiden tersebut. Pihaknya telah menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban.

“Kami sangat berduka atas musibah ini, Kami sudah menemui orang tua dan keluarga besarnya di Rumah Sakit serta bertakziah ke kediamannya. Keluarga menerima ini sebagai musibah dan ikhlas bahwa ini sudah menjadi perjalanan almarhum,” jelasnya.

Selain itu, dalam menyikapi hal ini. Dinas Pendidikan Kota Bekasi telah mengimbau kepada Kepala Sekolah, Guru untuk mengawasi kegiatan-kegiatan siswa saat jam istirahat.

“Kami telah mengimbau kepada seluruh Kepala Sekolah dan Guru untuk tetap mengawasi kegiatan siswa saat jam istirahat. Lakukan pendekatan secara persuasif, agar anak anak dapat memilih permainan yang aman dan kejadian serupa tidak terulang,” pungkasnya.

 

Baca Juga :   1,2 Juta Lebih Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek Pada Libur Natal 2021

 

 

 

Related posts