Lurah Mustikajaya Masuk Grup WA Komunitas Tri Adhianto, Waduh

Ilustrasi Whatsapp

Lurah Mustikajaya Masuk Grup WA Komunitas Tri Adhianto, Waduh, simak selengkapnya…

Seorang oknum Lurah Mustikajaya masuk grup WA komunitas Tri Adhianto atau eks Wali Kota Bekasi. Lurah berinisial AJ tersebut diduga mengajak staff kelurahan dan salah satu pengurus partai untuk membicarakan acara kumpul bersama komunitas kopi Mas Bro yang akan diselenggarakan Jumat malam, (03/11/23).

Read More
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Menyikapi hal demikian, Camat Mustikajaya Jaya Eko Setiawan turut membenarkan kejadian tersebut.

Dimana, Eko menjawab bahwasanya Lurah AJ telah dilakukan pemanggilan oleh pihaknya, untuk dimintai keterangannya, Pada Selasa Kemarin (07/11.

“Sudah kita panggil yang bersangkutan,” ucap dia saat dikonfirmasi, Kamis (09/11/2023).

Ia menjelaskan, adapun atas kejadian itu, Lurah AJ juga sudah dilaporkan ke bagian kepegawaian Pemerintah Daerah untuk selanjutnya diberikan sanksi ataupun pembinaan.

“Rabu (08/11) kemarin yang bersangkutan sudah dilaporkan dan ditembuskan ke Bagian Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Pemkot Bekasi,” ungkapnya.

Kepala BKPSDM Kota Bekasi Nadih Arifin turut berujar hal demikian. Dengan, ia hanya memberikan keterangan sedikit menyoal pelanggaran yang dilakukan oleh Lurah AJ.

“Sudah seminggu lalu tau (menyoal kabar tersebut), Sudah dipanggil oleh atasannya langsung atau camat (untuk dilakukan klarifikasi),” ujar dia saat dihubungi secara terpisah.

Sedangkan, Bekasi24jam.com telah mencoba menghubungi Nadih Arifin lebih lanjut, menyoal sanksi apa yang akan diberikan. Namun, Nadih masih belum merespon.

Sementara, Lurah Mustikajaya AJ sendiri saat Jurnalis Bekasi24jam.com mencoba memintai klarifikasi ataupun keterangan yang bersangkutan. Tetapi, hingga berita ini dituliskan AJ belum merespon apapun, baik pesan singkat ataupun pesan suara yang telah disampaikan.

Baca Juga :   Informasi Pemadaman Listrik Sementara di Bekasi 18 Oktober 2021

 

 

 

Related posts