Bonus Menanti Para Atlet Bekasi Jika Sumbang Medali di PON Papua. Foto : Istimewa / Humas Pemkab Bekasi.

BEKASI - Bonus menanti bagi para atlet asal Kabupaten Bekasi yang menorehkan prestasi di ajang PON XX Papua. Bonus berupa uang pembinaan itu diberikan mulai dari Rp. 20 juta hingga Rp. 50 juta.

"Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menyiapkan bonus kepada atlet-atlet Kabupaten Bekasi yang mewakili Jawa Barat. Atlet berprestasi akan di berikan bonus dengan rincian Rp50 Juta bagi peraih medali emas kemudian peraih perak diganjar Rp35 Juta serta Rp20 Juta bagi atlet peraih medali perunggu,” ujar Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat memberikan bonus secara simbolis kepada salah satu atlet peraih medali emas dari cabang olahraga (Cabor) Gantole, Ricko Bahiudin, di Hotel Grand Allison, Kebupaten Jayapura, Minggu (2/10/2021).

Dani mengatakan, pemberian bonus untuk memacu semangat para atlet. Sehingga para atlet mendapatkan hasil maksimal dengan menyumbangkan medali untuk kontingen Jawa Barat.

"Semoga menjadi rangsangan bagi atlet-atlet lain untuk memacu prestasi karena banyak juga atlet kita yang membela Jawa Barat di ajang PON Papua ini, 90-an hampir 100 atlet, belum pelatih, ofisial dan lainnya. Semoga mampu mengharumkan nama Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi khususnya," ucapnya.

 

Berita Terkait

Berlangganan