BEKASI - Perayaan Natal menjadi motivasi bagi pemain gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Ricky Kambuaya jelang menghadapi Singapura pada leg kedua Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) malam nanti.

Ricky begitu antusias dan optimis Indonesia bisa masuk ke babak final Piala AFF 2020 dengan mengalahkan tuan rumah Singapura.

"Tentunya saya dan teman-teman sudah lebih siap. Kemarin ada kekurangan sudah dievaluasi. Kami optimistis (menang). Yang kita Waspadai dari Singapura, tinggi badan pemain, dan bola set piece. Saya sendiri sudah siap dan optimistis untuk pertandingan. Saya lihat teman-teman juga sudah siap," kata Ricky Kambuaya usai latihan di Stadion Bishan, Singapura.

Ricky Kambuaya Ingin mempersembahkan kemenangan bagi Timnas Indonesia sebagai kado Natal.

"Pertandingan bertepatan dengan Natal, saya pribadi mau kasih kado spesial, terutama untuk keluarga di Hari Natal, memberikan yang terbaik (menang) di pertandingan," tambah pemain asal Persebaya Surabaya tersebut.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura, pada Laga semifinal kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12) malam WIB. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, sangat antusias menyambut pertandingan Skuad Garuda melawan Singapura di semifinal kedua. Apalagi, pertandingan ini berlangsung bertepatan dengan Hari Natal.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura, pada Laga semifinal kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12) malam WIB. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk lolos ke final. Pasalnya, tidak ada regulasi keuntungan gol tandang pada Piala AFF 2020, karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19.

Berita Terkait

Berlangganan