Olahraga, bekasi24jam.com - The Blues Chelsea menggila dikala melakoni pertandingan Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Marry's, Sabtu (10/4/2022) malam. 

Havertz dan kawan-kawan mampu membekuk tuan rumah dengan skor meyakinkan 6-0 atas Southampton.

Keunggulan Chelsea dibuka Alonso melepaskan tendangan ke gawang Southampton di menit kedelapan. Selanjutnya, Mount mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea setelah melesatkan tendangan dari luar kota pinalti. 

Nestapa Southampton berlanjut ketika Werner menebus kegagalan menciptakan peluang sebelumnya dengan menaklukkan Jan Bednarek sebelum mengelabui Fraser Forster untuk menuntaskan finis menawan ke dalam gawang yang sudah kosong. Havertz kemudian membawa Chelsea menciptakan gol keempat setelah Werner hampir mencetak gol ketika bola tendangannya membentur tiang.

Chelsea yang terus menekan kembali membuat gol setelah turun minum saat Werner memanfaatkan rebound dari upaya N'Golo Kante yang sempat dimentahkan Forster. Mount kemudian menuntaskan kemenangan besar timnya lewat finis simpel pada menit ke-54.

Ini adalah kebangkitan yang sempurna bagi sang juara Eropa yang ditaklukkan 1-3 oleh Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions tiga hari sebelumnya dan setelah dihancurkan 1-4 oleh Brentford akhir pekan lalu, demikian Reuters seperti dimuat Antara.

Berita Terkait

Berlangganan