Bekasi24jam.com - Persipasi Kota Bekasi tengah bersiap menghadapi Liga 3 seri 1 Jawa Barat. Tahun ini, Persipasi Kota Bekasi tergabung pada grup A Liga 3 seri 1 Jawa Barat.

Persipasi akan melakoni rangkaian pertandingan Liga 3 seri 1 Jawa Barat bersama lima klub lainnya, yaitu Persindra Indramayu, Persitas Tasik, PSB Bogor, Citereup Raya, dan Ebod Jaya. 

Seluruh pertandingan grup A Liga 3 seri 1 Jawa Barat ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Adapun kick off perdana akan berlangsung pada 24 September 2022.

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, dirinya optimis tim kebanggan warga penyangga Ibu Kota itu telah siap menghadapi Liga 3 Jawa Barat. Terlebih, pertandingan akan berlangsung dihadapan pendukung dan masyarakat Kota Bekasi.

"Hadapi Liga 3 Jawa Barat, kita cukup optimis terlebih bermain langsung dihadapan suporter setia dan masyarakat Kota Bekasi," kata Tri dikutip dari instagram @officialpersipasi, Rabu (7/9/2022).

Sebelumnya, Persipasi Kota Bekasi telah menjalani pertandingan uji coba. Terakhir Persipasi Kota Bekasi meraih hasil positif mengalahkan tim Serang Jaya Banten dengan skor 2-0.  

Berita Terkait

SimpleWordPress

Berlangganan