FOTO : Instagram @bangpepen03

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi ( @bangpepen03 ) mendatangi sejumlah rumah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di wilayah Jaka Mulya, Kecamatan Bekaai Selatan, Senin (26/7/21). Pria yang akrab disapa Pepen itu juga mendistribusikan obat dan sembako.

 

Dalam akun instagramnya, Ia meminta kepada Lurah dan Kepala Puskesmas untuk memantau warga yang terpapar covis-19 di wilayah masing-masing. Jika warga yang isoman dinyatakan sembuh segera untuk memperbarui data status pelaporan.

 

"Warga yang sedang isoman benar benar membutuhkan peran aktif dari 4 pilar di wilayah, agar maksimal dalam masa pemulihan covid 19," katanya.

 

"Saya tegaskan kembali kepada Lurah dan Kepala Puskesmas untuk memonitoring pasien terpapar sesuai data yang ada, jika ada pasien yang sudah dinyatakan sembuh langsung upgrade status nya di database pelaporan," jelas Pepen.

 

Pepen mengaku meminta maaf kepada warga lantaran kurang diperhatikan selama menjalani isoman.

 

"Saya meminta maaf kepada warga masyarakat yang pada masa isolasi mandiri kurang diperhatikan dengan baik dari segi konsumsi ataupun obat obatan," ungkapnya. (B24J/WIS)

 

Berita Terkait

Berlangganan