Istimewa

BEKASI - Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta membuat program seru untuk para pemuda-pemudi Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek. Program ini untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Koordinator Chief DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan, program ini mengajak konsumen Yamaha untuk berkreasi dalam Yamaha Reels Competition pada periode 28 Oktober – 25 November 2021.

"Mengikuti trend yang sedang ramai di media sosial, Yamaha FSS Jakarta mengajak para konsumen Yamaha untuk menuangkan kreatifitas dan mengekspresikan diri dengan mengikuti Yamaha Reels Competition. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Yamaha kepada para pemuda pemudi Indonesia yang semakin kreatif. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah positif untuk mengembangkan diri bersama produk Yamaha," kata Frengky.

Peran media sosial yang semakin tinggi dalam era digitalisasi ini, membuat media sosial menjadi hal yang lumrah bagi masyarakat. Hampir seluruh masyarakat mempunyai akun di media sosial yang digunakan untuk kegiatan komunikasi, blog, forum, bahkan kegiatan yang bersifat komersial, bisnis, dan dapat menghasilkan keuntungan di dalamnya.  

Yamaha FSS Jakarta membuat program Yamaha Reels Competition memanfaatkan fitur Reels yang sedang ramai di media sosial Instagram dengan total hadiah uang tunai 4 juta rupiah untuk 2 orang pemenang.

Cara mengikutinya mudah, dimana peserta wajib membuat Reels dengan durasi minimal 20 detik bersama motor Yamaha Gear 125 menggunakan pilihan lagu Industry Baby (lilnasx), Astronout In The Ocean Remix (Maskedwolf), Call Me By Your Name (Lilnasx), Peaches (Feat. Daniel Caesar), Justinbieber atau Alors On Danse Slowed (Stromae).

Peserta Reels Competition harus menggunakan akun pribadi (bukan akun palsu atau akun komunitas). Peserta wajib untuk Follow dan Tag Reels ke Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta @YamahaFSSJakarta dan menggunakan hashtag #yamaha #yamahagear #yamahagear125 #maticmultiguna. Pemenang Reels Competition akan diumumkan pada tanggal 27 November 2021 melalui Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta.

Ayo tunggu apa lagi ? Segera ikuti Yamaha Reels Competition , dan menangkan hadiah jutaan rupiah! Untuk informasi lebih lanjut dapat follow Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta @yamahafssjakarta.

 

Berita Terkait

Berlangganan