Ilustrasi TikTok

BEKASI - TikTok, sebuah aplikasi yang tengah digandrungi oleh masyarakat kini tengah menguji desain ulang profil pengguna. Saat ini desain yang ditampilkan mirip seperti Instagram. 

Desain baru tiktok diperlihatkan oleh seorang reporter New York Times, Taylor Lorenz. Dalam unggahan twitternya @TaylorLorenz membandingkan tangkap layar aplikasi TikTok desain lama dan baru.

"Sepertinya TikTok sedang mendesain ulang profil pengguna agar terlihat hampir persis seperti Instagram (desain baru vs lama)," dalam tweetnya, 4 Februari 2020.

Perubahan desain laman profil TikTok menjadi bagian dari buku pedoman untuk jejaring sosial. 

"Mereka selalu 'meminjam' ide dan fitur dari pesaing mereka. Instagram sendiri tidak asing dengan menyalin instagram stories secara terkenal mengambul seluruh model konten sementara Snapchat," tulisnya.

"Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna di TikTok. Kami saat ini sedang menguji desain profil dan fungsionalitas untuk akhirnya memberi pengguna lebih banyak cara untuk mempersonalisasi dan terlibat dengan profil mereka," kata juru bicara TikTok kepada The Verge, dikutip bekasi24jam.com, Kamis (6/2/20).

Berita Terkait

Berlangganan