foto @vivo_indonesia

BEKASI - Berniat buat ganti handphone baru?. Belakangan Vendor smartphone asal China, Vivo direncakan akan merilis ponsel flagship terbarunya yakni Vivo V19, Hari ini (10/3/20). 

"Jadikan pengalaman anda menjadi hidup dengan #vivoV19 Utra O Screen, Besok," dikutip dari akun resmi instagram @vivo_indonesia, Senin (9/3/20).

Spesifikasi Vivo V19

Ponsel ini disebut menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu masyarakat. Pasalnya Vivo V19 dilengkapi dengan tampilan layar yang meningkatkan sisi tampilan dengan rasio 20:9.Ponsel ini menggunakan panel super E3 Super AMOLED serta telah didukung proteksi Corning Gorilla Glass dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Hal lainnya yang dimiliki Vivo V19 chipset Snapdragon 730G dengan dilengkapi RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Untuk daya batrai pada ponsel ini sebesar 4200 mAh dengan pengisian daya cepat serta USB Type-C.

Sedangkan untuk kualitas kamera yang dimiliki Vivo V19 memiliki empat kamera yang terdiri dari 48 MP, kamera super wide-angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Kamera belakang juga dibekali fitur electronic image stabilizer, EIS, dan perekaman video hingga resolusi 4K dengan frame rate 30 FPS. Wuih, bakal bagus banget nih buat foto atau rekaman videonya.

Harga Vivo V19

Vivo V19 memiliki dua pilihan warna, yakni biru dan pink. Sedangkan untuk harga ponsel ini diperkirakan akan dibanderol seharga Rp 5,6 juta.

Berita Terkait

Berlangganan