Bekasi24jam.com -  Zhiyun Tech melalui distributor resminya di Indonesia, PT Aneka Warna Solusi Media dengan bangga mengumumkan stabilizer kamera Crane M2S yang diperuntukkan untuk kamera Mirrorless, Smartphone dan Action Camera. Dengan desain ringkas dan kuat serta dilengkapi fitur yang lengkap, Crane M2S juga dibekali lampu tambahan yang menjadi perbedaan dan keunggulan dari produk sebelumnya. Memiliki bentuk yang ringkas tidak 

menjadikan Crane M2s memiliki daya tahan baterai yang lemah, melainkan sebaliknya dan yang paling menarik adalah pada device ini sudah dibekali fitur fast charging dan direct camera charging. 

Daya Tahan Kuat dan Ringkas

Mempunyai ukuran yang hanya 549g, Crane M2S terbilang sangat ringkas. Terlihat hanya seperti gimbal untuk smartphone, tapi ternyata gimbal ini bisa menopang kamera Sony A7III dengan lensa kecil. Dalam bentuknya yang ringkas, gimbal ini juga di kombinasikan dengan motor yang kuat dibandingkan Crane M2 series sebelumnya, membuatnya patut dimiliki oleh para content creator.

Design Ergonomis dan Intuitif

Dirancang agar pengguna lebih mudah dan nyaman pada saat menggunakannya ,Crane M2S dibekali display sebesar 0.66 inch. Jadi ketika mengoperasikannya, para pengguna bisa melihat mode apa yang sedang digunakannya. Berbagai pengoperasian terdapat pada gimbal ini, yaitu: Pan Follow, Follow, Lock, POV, Vortex, Go dan lainnya. 

Tambahan Lampu

Pada gimbal ini disematkan additional lighting, menggunakan teknologi lumen amplifer yang dapat menghasilkan kecerahan lebih dari 1000 lumens dalam radius 2.8 meter kubik. Ideal untuk merekam objek jarak dekat, dengan 5 level pengaturan cahaya dan 4 filter warna yang bisa disesuaikan dengan konsep video membuat para conten creator bisa lebih kreatif lagi dalam memproduksi video. 

Quick Release Dengan Teknologi Flagship

Dengan teknologi quick release yang baru ini membuat pengguna dapat lebih cepat untuk melepas quick release pada saat penggunaan, juga terdapat safety lock agar kamera tidak terlepas dari quick release. 

Pengisian Daya Baterai Cepat

Crane M2S sudah mendukung pengisian daya cepat hingga 12watt melalui konektor usb-c, pengisian daya penuh hanya ditempuh dalam waktu 100 menit untuk pemakaian 10 jam. Untuk device (kamera) yang kompatibel dengan gimbal ini dapat langsung untuk mengisi daya baterai menggunakan kabel usb-c. 

Harga Lebih Terjangkau dan Menjadi Alternatif Crane M3

Crane M2S menjadi alternatif yang efektif dari Zhiyun Crane M3, untuk pengguna yang memerlukan tambahan lampu pada gimbalnya. Tentu karena bentuknya yang lebih ringkas dan berbagai fitur lainnya seperti; pengisian baterai cepat, daya tahan baterai lama dan sebagainya. 

Bag Your Gear and Go

Crane M2s tersedia dalam paket kombo, dimana pengguna akan mendapatkan sebuah tas dengan design yang fashionable dapat membuat gimbal ini tetap aman ketika dibawa kemana-mana.

Harga dan Ketersediaan

Zhiyun Crane M2S dirilis di Indonesia dengan harga Rp. 4.485.000 dalam versi (standar) dan Rp. 5.820.000 dalam versi (combo). PT. Aneka Warna Solusi Media selaku distributor resmi produk Zhiyun di Indonesia, berikut adalah nama-nama dealer yang telah berpartisipasi dalam menjual Zhiyun Crane M2S: Asia Photo, Astra Abadi, Bursa Kamera Profesional, Borneo Digital, Concept Shop, Doss, Focus Nusantara, Fujishop, JPC Kemang, Mega Piksel, Mitra Kamera, Plaza Kamera, Sriwijaya Kamera, Sumber Bahagia, Techno Photo, Trustfinite, Wijaya, Witacom, Zhiyun Official Store. Dan saat ini sedang berjalan pre-order di Blibli.com yang berlangsung pada 24 Maret – 03 April 2022.

Zhiyun Tech merupakan pionir dari gimbal dan stabilizer dunia baik untuk pembuatan film profesional maupun personal pembuat video. Solusi inovatif Zhiyun dan dedikasi untuk memberikan produk yang “melebihi” ekspektasi pelanggan merupakan kekuatan yang membuat siapapun percaya untuk dapat menjadi pembuat film yang baik dengan gimbal/stabilizer yang tepat sebagai komponen alat rekam mereka.

Berita Terkait

SimpleWordPress

Berlangganan