Foto Tangkap Layar / Istimewa.

BEKASI - Stasiun televisi swasta, Trans TV mengeluarkan pernyataan terkait program Kopi Viral. Belakangan program itu menjadi sorotan publik lantaran mengundang mantan narapidana kasus pencabulan sekaligus penyanyi dangdut, Saiful Jamil.

 

"Kami menerima kritik dan masukan terkait program Kopi Viral yang tayang di Trans TV pada hari Jumat, 3 September 2021 dengan bintang tamu Saipul Jamil," katanya dalam akun Twitter @transtv_corp, Senin (6/9/21).

 

Lebih lanjut, kritikan yang datang membuat pihak televisi swasta tersebut sebagai perhatian khusus. 

 

"Kami mohon maaf atas tayangan tersebut. Hal ini menjadi perhatian khusus dan telah melakukan evaluasi menyeluruh untuk menjadi pembelajaran dan perbaikan ke depannya," lanjutnya.

 

Unggahan pernyataan itu menuai reaksi dijagat maya.

 

"Semoga gak cuma 1 tayangan aja ya yang dievaluasi, tapi semua rencana konsep & planning kedepannya yang menggunakan talent bersangkutan. Thanks @TRANSTV_CORP," kata akun Twitter @diskakeras.

 

"Trans tv dari pada ngundang pedofil, mending balikin lagi acara Dunia Punya Cerita ini program terbaik, banyak manfaatnya ngasih informasi yang berguna juga, yu bisa yu balikin DPC lagi," tulis @lullaby2301.

Berita Terkait

Berlangganan