Foto Tangkap Layar / Istimewa

BEKASI - Sebuah video CCTV merekam aksi pencurian. Videonya diunggah dalam akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada Selasa (7/9/21).

 

Rekaman video memperlihatkan mobil berwarna putih parkir di dekat kendaraan korban. Kemudian, satu orang pria diduga pelaku keluar dari mobil. 

 

Tanpa waktu lama, pria itu dapat menjebol mobil korban. Setelah berhasil, pria itu mengambil barang yang ada di dalam mobil korban. Namun tidak diketahui jelas barang yang dicuri.

 

"Kejadian 6 Sept 2021...Pencurian di Depan Kantor kami... Ruko South Goldfinch Jln. Raya Springs Boulevard, Gading Serpong Tangerang," tulis pada keterangan unggahannya.

 

Dalam slide kedua unggahan, jelas terpampang nomor polisi yang digunakan oleh diduga pelaku tersebut. Mobil tersebut memiliki nomor polisi B 2820 KFY. 

 

"Wah platnya ternyata asli pas dicek Bapenda harusnya mudah nih untuk dilacak," tulis @martingunawan12 dalam kolom komentar.

 

"Plat Bekasi Kota," kata @andri.acong007.

 

Dikutip dari carsome, huruf pertama setelah angka nomor polisi ini melambangkan tempat kendaraan tersebut terdaftar. 

 

"K – wilayah Kota Bekasi," tulisnya dalam daftar kode abjad setelah angka atau huruf pertama sesudah angka nomor polisi.

 

Video Instagram, KLIK.

Berita Terkait

Berlangganan