Tangkap layar video Viral Kisah Perjalanan Cinta yang Kandas Setelah Empat Tahun Pacaran Karena Selingkuh.

BEKASI - Sebuah kisah perjalanan cinta yang kandas viral di media sosial. Cerita itu diunggah dalam bentuk video oleh akun Instagram anakpertamadanterakhir07.

 

Dalam video singkat itu, seorang perempuan berbaju putih tengah mengabadikan foto-foto dengan mantannya. Sambil nangis tersedu-sedu perempuan itu lalu membakar foto kenangan tersebut.

 

Tak lama, seorang bapak-bapak mengenakan peci hitam yang diperkirakan sebagai ayah perempuan itu memeluk sembari mengusap-usap rambut anaknya.

 

"Ceritanya Adek aku putus sama pacarnya yang udah empat tahun pacaran putus begitu aja sia-sia," kata narasi tulisan dalam video.

 

"Padahal disitu keluarganya udah saling kenal udah sering pergi sama sering kemana-mana sama yaallah sakitnya itu kek mana ya," lanjutnya.

 

"Terus cowoknya bilang dia udah bosan udah ga cinta udah ga sayang sama dia terus cowoknya selingkuh begitu aja sama cewek lain yang kenal dari game ML (Mobile Legends)," tambahnya.

 

Video itu menadapat tanggapan dari warganet. Kebanyakan komentar menyarankan agar si perempuan itu tak boleh sedih berlebihan. Dan mendoakan agar bisa mendapatkan yang lebih baik daripada sebelumnya.

 

"Udah ga usah pacaran sayangi aja papanya tuh yang udah berjuang jagain kita," kaya widya_martha9.

 

"Sabar iya. Semoga kamu dapet yang lebih baik dari diya," ucap usihussay6063.

 

"Nyesek sumpah," singkat heyykami_3.

Berita Terkait

Berlangganan