Heboh hujan hanya guyur satu mobil di Jababeka Cikarang.

BEKASI - Warganet dihebohkan dengan video viral hujan hanya mengguyur 1 mobil di Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi. Video tersebut di-upload oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana.

 

Terdapat sejumlah fakta-fakta hujan hanya guyur 1 mobil dalam video tersebut berdasarkan keterangan Uryan.

Berikut 5 fakta terkait video viral hujan hanya di satu mobil di Cikarang:

1. Terjadi Siang Hari pada Minggu 31 Oktober 2021 di Jababeka Cikarang

Uryan mengaku bahwa dia melihat hujan mengguyur satu mobil saja terjadi di tempat parkir hotel Sunerra Antero Jababeka Cikarang, pada hari Ahad, 31 Oktober 2021 sekitar Pukul 12.00 WIB siang.

2. Perekam Merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi

Uryan Riana merupakan Ketua Fraksi PKS Kabupaten Bekas. Dia mengaku merekam peristiwa saat menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS yang dihadiri pula oleh Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marjuki.

"Acara belum selesai saya turun ke menuju parkiran mau ke mobil, tetapi pada saat mau ke mobil ada fenomena aneh dan luar biasa karena ada satu mobil hitam kijang Innova diguyur air hujan," kata Uryan.

3. Perekam Video Mengaku Tidak Melihat Ada Orang di Lokasi

Uryan mengaku sempat berpikir ada orang yang menyiram mobil. Usai mengecek lokasi, kata dia, tidak ditemukan seorang pun.

"Tadinya saya pikir ada yang nyemprot ternyata saat saya lihat sekeliling tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada diparkiran," katanya.

4. Sengaja Diabadikan

Uryan mengaku sengaja mengabadikan momen tersebut.

"Dengan keheranan yang luar biasa saya ambil HP untuk mengabadikan momen langka tersebut dengan merekam ya menggunakan HP," katanya.

5. Viral di Media Sosial
Unggahan Uryan di akun media sosialnya menjadi perhatian warganet. Dia juga mengaku sempat bingung saat mendapati adanya hujan yang hanya mengguyur satu mobil.

"Pada saat merekam juga saya terus terkabul dan luar biasa bingung krn hal tersebut terjadi. Semoga ini kejadian ini merupakan kebaikan yang akan terjadi di kemudian hari," katanya.

Berita Terkait

Berlangganan