Sikap tidak terpuji ditampilkan mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan PSMS Medan, Saktiawan Sinaga.

BEKASI - Sikap tidak terpuji ditampilkan mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan PSMS Medan, Saktiawan Sinaga.

Saktiawan terekam kamera ponsel warga menendang seorang penonton di tribun Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Lubuk Pakam. Videonya viral di di Twitter. Salah satu videonya diunggah oleh akun @nugikuga. 

Saat itu, Saktiawan tengah melakoni pertandingan Liga 3 zona Sumatera Utara bersama timnya Medan Utama, Kamis (2/12/2021). 

Insiden berawal ketika pertandingan masuk di pertengahan babak pertama. Saktiawan Sinaga memprovokasi pemain Tanjungbalai United, M. Muchlis. Dari situ, keributan terjadi antar pemain dari kedua kubu.

Penonton yang tidak menyukai adanya keributan, lantas berteriak agar Saktiawan Sinaga yang dianggap banyak pengalaman di dunia sepak bola, bisa memberikan contoh yang baik ke pemain lainnya.

"Woi Saktiawan, kasilah contoh yang baik sama adek-adekmu," sahut penonton dari tribun.

Saktiawan yang emosi langsung menghampiri penonton. Meski sempat dihalangi petugas, tanpa basa basi Saktiawan Sianga melancarkan tendangan ke si penonton.

Ia pun diganjar kartu merah oleh pengadil pertandingan. Kemudian, wasit turut meminta seluruh penonton agar keluar dari Stadion.

SIMAK VIDEONYA :

Berita Terkait

Berlangganan