Gofar Hilman. Foto : Istimewa

Viral, bekasi24jam.com - Polemik dugaan pelecehan seksual mantan penyiar radio, Gofar Hilman, kembali mencuat ke permukaan. Kali ini warganet dikejutkan kembali dengan unggahan twitter @quweenjojo.

Video itu menayangkan fakta terbaru. Wanita bernama asli Hafsyarina Sufa Rebowo atau biasa dipanggil Syerin menceritakan kejadian sesungguhnya. Ia sebut tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman pada tanggal 8 Juni 2022 itu ternyata tidak benar.

"Saya Hafsyarina Sufa Rebowo atau yang biasa dipanggil Syerin juga pemilik akun twitter @quweenjojo pada hari ini tanggal 10 Februari 2022 saya ingin mengkalrifikasi tweetan yang pernah saya buat ditanggal 8 Juni 2021 yang menuduh Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual," tutur @quweenjojo pada video yang diunggah, 11 Februari 2022.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar adanya dan video klarifikasi ini dibuat tanpa paksaan dari pihak siapapun dan manapun," lanjutnya.

Quweenjojo juga meminta maaf atas tuduhan tersebut kepada Gofar Hilman.

"Dan video ini juga saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada gofar hilman kepada keluarga gofar hilman juga seluruh pihak yang terdampak atas tweet yang tidak bisa dipertanggungjawabkan ," ungkapnya.

Berita Terkait

Berlangganan