Tangkap Layar Video quweenjojo.

Viral, bekasi24jam.com - Hafsyarina Sufa Rebowo alias @quweenjojo kembali membuat heboh jagat maya, Jumat (11/2/2022). 

Ia mengunggah video terbaru fakta terbaru terkait dugaan pelecehan seksual Gofar Hilman. 

Ternyata, video itu bukan berisi lanjutan kasus dugaan pelecehan seksual, melainkan klarifikasi atas tuduhannya ke mantan penyiar radio, Gofar Hilman yang pernah dilontarkan pada 8 Juni 2021 lalu. 

"Saya Hafsyarina Sufa Rebowo atau yang biasa dipanggil Syerin juga pemilik akun twitter @quweenjojo pada hari ini tanggal 10 Februari 2022 saya ingin mengkalrifikasi tweetan yang pernah saya buat ditanggal 8 Juni 2021 yang menuduh Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual," ucap Syerin lewat unggahan video di Twitter @quweenjojo.

Ia menjelaskan, jika tuduhan yang dilayangkan itu tidak benar terjadi. Diungkapkannya, Ia membenarkan jika mendatangi Rumah Opa Malang seorang diri pada tanggal 8 Agustus 2018. Di situ, Ia menenggak minuman alkohol kemudian mabuk.

"Di sana saya bertemu Gofar Hilman dan berniat untuk mengambil video selfie dan disambut oleh Gofar hanya dirangkul," lanjutnya.

Berdalih delusi atau dorongan internal imajinatif yang membuat pemilik akun quweenjojo itu menuduh Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual.

"Pada tanggal 8 Juni kenapa saya mengetweet hal seperti itu karena adanya pancingan atau triger dari cerita-cerita pelecehan seksual lainnya dan ada delusi atau dorongan internal imajinatif dalam diri saya untuk menceritakan hal tersebut ke publik," ungkapnya.

"Dan video ini juga saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada Gofar Hilman kepada keluarga Gofar Hilman juga seluruh pihak yang terdampak atas tweet yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan saya gak nyangka juga itu akan viral atau heboh jadi sekali lagi saya mohon maaf dan ini pembelajaran berharga untuk saya untuk kedepannya bisa lebih bertanggungjawab lagi dan bijak sana lagi dalam bersosial media juga saya ingin tekankan bahwa tuduhan tersebut tidak benar adanya," tandasnya.

Berita Terkait

Berlangganan