Bekasi, bekasi24jam.com - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka kemarin, Kamis, 17 Februari 2022.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini pasangan ini terpaksa merayakannya secara terpisah karena Raffi masih menjalani isolasi mandiri usai kontak erat dengan pasien Covid-19.

Meskipun tak merayakan bersama, Raffi menyiapkan kejutan untuk Nagita pada malam pergantian hari ulang tahun mereka. Raffi  video call Nagita lalu menyanyikan lagu “Happy Birthday to You.”

Melihat wajah sang suami, awalnya Nagita tersenyum. Namun, spontan usai tersenyum Nagita menangis.

Melihat Nagita menangis, Raffi mencoba menenangkan istrinya dan mengucapkan ulang tahun.

“Jangan nangis sayang. Selamat ulang tahun, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya," ucap Raffi dikutip Bekasi24jam di kanal YouTube RANS Entertainment, Kamis.

"Mudah-mudahan apa yang belum tercapai di ulang tahun ini tercapai. Doain akunya sembuh, doain akunya sehat, nanti cepet ketemu kamu, ketemu Rayyanza, Rafathar," lanjut Raffi.

Mendengar hal tersebut, tangis Nagita makin menjadi sampai terisak-isak.

Raffi kemudian menggoda sang istri yang kala itu menangis. “Ini nangis apa sih, nangis haru, nangis sedih, atau nangis karena aku enggak ada, enggak dikasih kado?" goda Raffi.

Raffi menunjukkan ke Nagita kalau ia pun juga ikut merayakan ulang tahun mereka dengan kue di sampingnya.

Raffi mengucapkan selamat ulang tahun ke istrinya. Ia juga mengungkap terima kasih ke Nagita karena selama ini telah menjadi ibu dan istri yang baik.

“Terima kasih sudah menjadi ibu yang baik, menjadi istri yang sabar, selalu mengerti aku, tambah dewasa, semakin bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing," kata Raffi.

“Menjadi perempuan, wanita yang ikhlas, baik, tanpa pamrih. Pokoknya di ulang tahun ini mudah-mudahan kamu menjadi wanita yang hebat, ibu yang hebat, istri yang hebat," lanjut Raffi lagi.

Nagita terus menangis mendengar Raffi Ahmad berterima kasih.

Melihat sang istri terus menangis, Raffi langsung memberi nasihat Nagita.

"Jangan nangis ah, masak nangis. Jangan nangis. Di balik sakit dikasih sama Allah pasti ada sehat, di balik sehat pasti dikasih sakit, semua pasti ada hikmahnya ya," ucap Raffi.

Sambil menangis, Nagita mengucapkan selamat ulang tahun ke Raffi Ahmad.

Melihat Nagita menangis, Raffi Ahmad kembali mengingatkan istrinya.

“Jangan nangis nanti imunnya turun,” tutur Raffi.

Berita Terkait

Berlangganan