Bekasi, bekasi24jam.com - Beredar sebuah video sejumlah remaja menantang maut di Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Kota Bekasi, Selasa (15/3/2022) dini hari. Pada video amatir warga, terlihat remaja menghadang truk yang melintas. 

Hal itu membuat truk-truk yang dihentikan sejumlah remaja tersebut menghentikan lajunya secara mendadak. Sebab khawatir remaja-remaja itu tertabrak.

1. Video Remaja Hadang Truk Viral di Medsos

Akun Instagram @bekasi_24_jam mengunggah video sejumlah remaja menghadang truk di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Video itu merupakan informasi yang dikirim oleh warganet @dhikafirdaus_.

"Lokasi di depan Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Selasa (15/3/2022) dini hari," tulis pada keterangan unggahan @bekasi_24_jam.

Kemudian, unggahan itu telah ditonton sebanyak 65 ribu kali dan 441 komentar.

"Biar cepat menghadap sang ilahi min," tulis viiviyuang.

"Sangat meresahkan pengendara," ucap jenterpro.

"Punya nyawa banyak," ungkap inabian90.

2. Polisi Tangkap Remaja Hadang Truk di Bantargebang

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, Iptu Agus Susetyo mengatakan, pihaknya telah mengamankan lima orang remaja terkait penghadangan truk di Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Kota Bekasi. 

"Penangkapannya di pertigaan pisang Jalan Raya Siliwangi," kata Agus ketika dikonfrimasi, Rabu (16/3/2022).

Lima orang yang diamankan, lanjut Agus, berusia sekitar 12-14 tahun. Aksi nekat itu dilakukan karena mereka ingin menebeng truk-truk yang melintas.

"Jadi mereka itu mau pulang hingga mau numpang truk-truk yang lewat," lanjutnya.

Kini, polisi telah memanggil orangtua dari kelima remaja tersebut. Selanjutnya, akan diberikan surat pernyataan agar tidak mengulanginya kembali.

"Kita panggil orangtuanya untuk kita berikan nasihat. Ya pasti ada untuk surat pernyataan," ungkapnya.

Berita Terkait

Berlangganan